Optimalkan Produksi ASI Bersama Pigeon Breast Pump Electric Pro

November 19, 2020 Ibu dan Anak  No comments

ASI merupakan makanan utama bagi bayi, dan sebagai orang tua tentu Bunda akan berusaha untuk memberikan ASI yang melimpah agar si kecil tidak perlu menggunakan susu formula bukan? ASI memiliki kandungan yang sangat sempurna untuk si kecil jadi akan sangat disayangkan jika kesempatan memberikan nutrisi terbaik ini Bunda lewatkan. Salah satu cara untuk membuat produksi ASI lebih banyak adalah dengan cara memompa. Bunda bisa menggunakan Pompa ASI Pigeon untuk bisa mengoptimalkan produksi ASI karena produk pompa ASI dari pigeon sudah terbukti terbaik.

Beberapa kondisi memang akan membuat seorang Ibu terpaksa tidak bisa memberikan ASI secara langsung. Kondisi yang seperti ini bukan menjadi alasan mengapa Bunda harus memberikan susu formula kepada si kecil. Anda masih bisa berusaha dengan memberikan ASI dengan cara memompa. Menurut para ahli, memompa ASI tidak hanya dapat membuat kebutuhan ASI si kecil tercukupi. Beberapa manfaat lain dari memompa ASI adalah sebagai berikut :

  1. Mengurangi bengkak pada payudara.
  2. Memberi makan bayi yang tidak dapat mengisap ASI secara langsung.
  3. Menyediakan stok ASI jika Ibu sedang sakit atau bekerja.
  4. Mempertahankan suplai ASI berkualitas.

Nah, itu dia beberapa manfaat memompa ASI selain membuat produksi ASI semakin banyak. Pompa ASI Pigeon kini hadir untuk mempermudah kebutuhan Bunda untuk bisa mengoptimalkan produksi ASI yang melimpah dan berkualitas dengan cara memompa.

Kelebihan Pompa ASI Pigeon

Saat ini sudah ada banyak sekali alat-alat yang digunakan unutk membantu Bunda mendapatkan ASI dengan cara terbaik salah satunya dengan menggunakan breast pump atau pompa ASI. Terdapat dua jenis pompa ASI yang seringkali dijumpai yaitu manual dan elektrik. Kedua jenis pompa tersebut memiliki efisiensi dan cara kerja yang berbeda. Namun, pompa ASI Pigeon memiliki kelebihan jika dibandingkan dengan pompa ASI merk lainnya. Yuk, simak kelebihan pompa ASI keluaran Pigeon dibawah ini :

  1. Dilengkapi Dengan Teknologi 2 Fase

Pigeon Breast Pump Electric Pro memiliki teknologi 2 fase yaitu mode stimulation dan mode expression untuk memaksimalkan perahan ASI. Dengan fase ini, mode stimulation akan membantu menstimulasi ASI yang kemudian dilanjutkan ke fase expression atau mode memerah. Sehingga dua fase ini akan membantu memompa ASI jauh lebih efektif dan mudah tanpa memerlukan tekanan yang besar.

  1. Menggunakan Monitor LED

Penggunaan layar monitor LED sudah disematkan pada alat breast pumping dari Pigeon. Ini tentu akan memudahkan Bunda untuk mengoperasikan dan melihat sudah berapa lama memompa dan variasi pemompaan apa yang sedang digunakan. Layar LED ini juga bisa digunakan pada ruangan gelap sehingga dapat membantu Bunda untuk melihat dalam kondisi yang minim cahaya. Terdapat timer untuk memudahkan Bunda mengetahui berapa lama waktu memompa juga.

  1. Corong Yang Nyaman Untuk Digunakan

Bantalan silikon lembut yang disebut dengan comfort properfit bisa menghasilkan kondisi kedap udara serta segel yang aman sehingga hisapan pompa akan menjadi lebih efektif. Terdapat dua jenis ukuran corong yang bisa digunakan sesuai dengan ukuran payudara Bunda. Silikon ini akan melekat secara sempurna dan didesain demi kenyamanan para Ibu ketika melakukan pumping.

  1. BPA Free

BPA merupakan bisphenol-A yang termasuk dalam zat kimia sintesis yang biasa digunakan pada beragam produk seperti botol plastik. BPA bisa berakibat buruk jika pelepasan zat tersebut semakin banyak. Pigeon Breat Pump Electric Pro sudah teruji BPA free sehingga Bunda tidak perlu takut lagi dengan zat kimia berbahaya.

  1. Proses Pompa Yang Bisa Disesuaikan

Selain didukung dengan teknologi 2 fase, Pigeon juga menawarkan kepada Bunda untuk memompa ASI sesuai dengan keinginan. Ritme dan kekuatan hisapan bisa diubah sesuai kenyamanan.

Nah, itu dia beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Pigeon untuk membantu Bunda mengoptimalkan proses memompa ASI. Dengan Pigeon, berikan nutrisi sehat dan berkualitas kepada si kecil.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>